bayar utang...

Sebenar-benarnya, saya ingin menulis 'sesuatu'. Maklum, belakangan ini hasrat saya ngeblog menyala lagi. Setelah bulan Oktober kemarin sempat kendor. Namun... sebelum saya mulai nulis yang aneh-aneh, tiba-tiba saya ingat kalau saya masih punya utang.

utang?

Yak betul, sebagai blogger kita mengenal istilah "berbagi award". Dan...meski yang ngasih ga pernah maksa, adalah kewajiban untuk memajang award tersebut di blog.

Award sejatinya berarti penghargaan. Minimal... dihargai balik lah. Lebih-lebih di jaman sekarang, ketika "menghargai" menjadi barang langka. Maka saat kita ketiban award, wajib hukumnya diterima, dihargai, dan minimal rajin mengunjungi blog yg bersangkutan. (halaaahh, ini postingan kaya pidato dapat Nobel aja)

Sampai sejauh ini, saya baru dapat tiga award (emangnya saya mau lagi?). Sebagai anak baru blogger saya masih sering bingung dangan ritual-ritual blogger senior. Pertama kali saya mendapat award dari mas gaphe, saya ga tahu awardnya mau diapakan. Saya cuma pajang di bawah kolom posting. Sekarang malah ilang.... (can you believe this?). Award pertama dalam hidup saya, saya ilangin! hehehe. (ampuni saya mas gaphe!) .

Udah ah.. ga usah banyak bacot.. Nih award-awardnya....

  • Award pertama dan kedua dikasih oleh om gaphe. Yang pertama dapat pas dia bagi-bagi untuk anak-anak kosan. tapi ya... itu tadi, ilang! Jadi kita langsung ke award yang ke dua saja:
Award yang kedua ini dalam rangka potingannya yang ke seratus. WOW. Padahal usia blognya masih belum sampai setahun. Bandingkan dengan blog saya yang sudah dua tahun lebih, tapi postingannya masih belum sampai 60 (jangan tanya kenapa!). Kalau mau tahu bagaimana serunya dunia om gaphe, termasuk kisah gokilnya anak kos dodol, pantengin aja blognya di Gaphe Bercerita. Bagi yang hobi kuliner bisa juga nyari-nyari refrensi di blognya.




  • Award yang ketiga.. saya dapat dari Nova. Cukup istimewa karena award yang satu ini bentuknya desain baju. Konon dia juga suka desain. Katanya si itung-itung buat baju lebaran, minimal desainnya dulu lah... Nih awardnya:



Bagi yang suka anak-anak, monggo, segera meluncur ke blognya nova di Findng Nova. Si Nova ini punya keluarga besar (atau paling tidak itulah yang saya simpulkan). Karena, membaca posting-postingan di blognya, rasanya seperti mendapati diri saya berada di tengah-tengah keluarga besar, di tengah sebuah pesta, di antara sepupu yang berjubel dan hiperaktif. Kalau dalam bahasanya nova sih "berisiknya na'udzubillah." Atau mungkin anda akan mendapat kesan tersendiri setelah berkunjung sendiri.


oh ya.. awardnya memang tidak dibagi-bagi lagi, karena postingan ini memang mau didedikasikan ke yang nagsih award. Nyok, kita ramai-ramai ke blog mereka nyoook....


.

Komentar

  1. Horeee....udah dipajang....
    maksih ya^^

    eh, btw tentang keluarga besarku itu, emang begitu adanya, berisiknya naudzubillah,pusing 7 keliling dibuatnya. semua py karakter yg beda2(hayyyaaaa...curhat saya:P)

    BalasHapus
  2. Buset setelah diinget2 Awardnya gape blum ku bikinin postingan ya haha.... Selamat Awardnya Sob... aku nyusul deh bayar utangnya wkwkw...

    BalasHapus
  3. Nova@ iya... nova, sorry abru abyar sekarang. qeqeqe. tapi seru kan, punya keluarga besar gitu? kebetulan aku juga saudaranya banyak, sepupu juga. paman-bibi, dan kakek nenek. kalau lebaran, salam-salamannya sampai ngantri...

    dj site@ yuhuuu, dj site, trims sudah mampir. hayoo dibayar utangnya! ntar keburu numpuk, modar..

    BalasHapus
  4. sangpenjelajahmalam@ yups!.. trims atas kunjungannya..

    BalasHapus
  5. aku malah baru tahu ada award seperti ini lho mas... hhehe

    BalasHapus
  6. hihihii.. wah, kayaknya saya bakalan dapet award dari kamu untuk : penyumbang award paling banyak nih Da?..

    Sorry baru sempet berkunjung kesini, lagi banyak acara ampe nggak bisa mampir-mampir

    BalasHapus
  7. MSH@ hehe... ga papa. nanti paling kamu dapat juga.

    gaphe@ iya mas! its okay! selamat bersibuk aja. trims malah sudah nyempat2in mampir. award sebagai penyumbang award terbanyak? mm, coba nanti saya pikirin dulu. heheh

    BalasHapus
  8. wah baru bLogging beberapa buLan saja sudah bisa memproduksi 100 tuLisan, ruarrr biasa. haL tersebut tidak seperti saya yang suka mumet kaLau cari ide tuLisan, bahkan sudah Lebih dari setengah tahun bLogging namun jumLah tuLisan yang dihasiLkan seperti beLum mencapai angka itu.

    rupanya, beLiau adalah seorang bLogger yang inspiratif dan bisa memanfaatkan setiap momen untuk bisa dijadikan sebagai bahan penuLisan. teLah terbukti, seperti yang Mas Huda sampaikan di atas.

    BalasHapus
  9. om rame@ loh? sampeyan belum nyampe seratus juga po? hehehe. (sepertinya dadalam waktu dekat neh). makasi ya..atas kunjungannya..

    BalasHapus
  10. Laaa....trus sy kapan nech dpt awardx...???
    heheee...kayakx ngk bakalan dpt ya..(mimpi dapt award)__

    BalasHapus
  11. bi miena@ bibi' tenang aja... ntar pas acara pemabgaian blog saya bibi dapat kok. janji! hehehe. but postinga saya belum nyampe seratus....

    BalasHapus
  12. satu lagi... kalo kita nerima award mestinya kita bersyukur... itu artinya tulisan kita di blog disukai.... karna biasanya yang ngasih award milih orang-orangnya secara subjektif.... hehhee....

    BalasHapus
  13. postingan yang ini yah... sori-sori.. ga bermaksud ngejek loooh... hahahhaha..... gitu doang dimasukin ke ati... ga aci nih... hahahha

    BalasHapus
  14. nuel@
    siapa yang masukin ke hati? hahaha... saya cuman insyaf aja..heee

    BalasHapus

Posting Komentar