Dear Blog

Dear blog, hari ini saya ngeblog lagi. Ga penting sebenarnya. Saya juga tidak tahu kenapa ngetik kata-kata ini. Lagian perpus lagi sepi. Saya sudah bosan bongkar majalah...(so what?)
.
Saya tidak sedang kehabisan ide. Sebenarnya memang ga ada rencana posting si. Tapi kasian banget komputer ini nganggur. Saya ga bawa laptop. Pengunjung juga sepi. Tadi rame, tapi sekarang sudah pada pulang. Sudah sore sih--mungkin mereka pulang buat ngangkut jemuran. Sekarang di Jogja hujannya deras terus. Kemaren jalan Solo tergenang dan macet (apa hubungannyaaaa?).

Di pertigaan depan kampus saya polisinya sampai kelabakan ngatur para pengendara. Membujuk mereka agar memilih jalur alternatif lain ke timur. Yang lebih parah lagi banyak pengendara yang tetap ngotot, mengabaikan mobil polisi yang terentang menutupi jalan. Polisinya sampai bangkotan ngumumin lewat speaker "ini demi keselamatan kita bersama! Sekali lagi, ini demi keselamatan kita bersama.." suaranya mulai kedengaran jengkel. Tetap saja ada yang ngotot nyerobot.


Malah ada pengendara yang protes, "lha itu boleeh..." tunjuknya ke beberapa kendaraan yang berhasil nyerobot. Set dah.... Apakah ini ada hubungannya dengan kepercayaan masyarakat yang turun drastis sama polisi? Entahlah. Tapi melihat mereka rela basah-basahan, dan memarkir mobilnya di tengah jalan, saya rasa polisi-polisi ini serius. (Masa mereka bohong sih dalam hal ini?). Ga mungkin kan, polisi memblokir jalan ke timur gara-gara si Gayus lagi jalan-jalan di Amplaz (banjirnya di depan Amplaz).

Jadi apa hubungannya? Tidak ada hubungan apa-apa! Yang pasti, perpus saat ini hening. Orang-orang sudah pada pulang--untuk ngangkut jemuran or whatever. Atau sayanya aja yang kurang kerjaan sampai jam segini masih gentayangan di perpus. Ada sih satu dua tiga orang.

Mulai bulan Desember ini, perpus kampus saya buka sampai jam delapan malam loh.. Keren ga sih? Tapi saya malah jadi kasian sama rak-rak buku yang kesepian ini. Kasian meski buka sampai malam, masih saja sepi. Terutama kasian sama komputer ini. Dari tadi layarnya terus-menerus menatap saya. "Pakai aku! Pakai aku!" bujuknya. Saya yang tengah membaca majalah sambil nonton TV jadi gorgi diliatin terus. Dasar komputer jablay! haus banget disentuh-sentuh.

Tapi saya juga jadi bingung mau pakai komputer ini buat apa. Sudah bosan browsing dari tadi. Makanya saya tulis postingan yang ga jelas seperti ini. hehehe. Padahal kalau pas jam kuliahan, pakai komputer perpus harus ngantri dulu loh. Harus bersaing dengan anak-anak lain yang mau buka FB. Saya juga kadang buka FB sih. Sebenarnya situs jejaring sosial sudah diblokir sama kampus. Tapi dasar mahasiswa, ada aja akalnya ngacangin blokiran kampus. hehehe.

Buat yang belum tahu, untuk buka situs yang diblokir di kampus, caranya mudah: Tambahkan es! Ya!... bila perlu es batu. Tempelkan es batu tersebut di dekat layar komputer anda. hehehe. Ga ding! tambahkan huruf "s" di depan "http". 's' is for security. Katanya sih, dengan menambahkan huruf s, data-data yang kita browsing jadi "terinkripsi"-->> Saya tidak tahu apa artinya. Rata-rata juga ga peduli tuh. yang penting tambahkan saja huruf "s", dan up date status FB pun lancar. (Ah dasar mahasiswa. Dikasi fasilitas malah dipake buat fesbukan).

Nah loh.. Saya malah make ini komputer buat up date posting? hehehe. ga apa-apa lah ya? Kita bagi-bagi ilmu.... (we..e..e..e', ngarang! masa postingan kaya begini dibilang bagi ilmu?).

Terserah deh... ngalay di blog sekali-dua boleh lah yaw?
Blog-blog dewe, gituloooo....

.

Komentar

  1. ntu mahasiswa berbakat juga yah jadi hacker yah???

    BalasHapus
  2. mumpung Ga ada poin-poin aneh yang harus dipatuhi, ya aku komen gini aza:

    Kepalaku pusing melihat terlalu banyak coretan.

    BalasHapus
  3. all@ loh? ada yang mau komen yak? hihihi.. postingan ga jelas gini... hee *makasi

    BalasHapus
  4. berhubung artikel nggak jelas,komentarnya juga ikutan nggak jelas..ha..ha..ha...
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    dan inti dari artikel ini adalah?

    BalasHapus
  5. widodo@ hahaha.. ga ada inti-intian. atau kalau mau nekat nyari, yah monggo diurek-urek aja. mudah-mudahan nemu.. heeee

    BalasHapus
  6. ya ya,km mmng g jlas,,hihi

    BalasHapus
  7. ya ampun, Huda.....kasian banget dirimu, Dek....Dek...
    Ga jelas banget yah semuanya? Satu2nya yg jelas adalah postingan yg ga jelas ini ;)

    BalasHapus
  8. pakelah selama untuk yang manfaat. tapi mbobol konci agar jangan masuk ke situs terlarang itu kok disebarluaskan toh?

    BalasHapus
  9. izin follow ya bro :)
    ditunggu follow backnya

    BalasHapus
  10. mb Rifka@ ya nih.... gimana caranya ya biar jelas? jelasin dong.... (halah).

    A vip@ kayanya itu orang-orang dah pada tahu deh?? masa saya yang gaptek gini aja dah tahu? hehehe. ga keren-keren banget si. simpel banget. cuman nambahin huruf S dwg.

    four dreams@ oke bro.. ane langsung ke Tekape

    BalasHapus
  11. linknya udah saya pasang di http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/link-teman/

    ditunggu link baliknya, makasih

    BalasHapus
  12. yang bener neh perpus buka ampe jam delapan malem??wah..aseekkk..jadi gak sering2 kena denda hahaha..

    tengkyu neh infonya, ada isinya juga postingan gak jelas gini.. heheh :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Film Asia yang Tak Terlupakan

Sandikala

Film Korea Yang Layak Kamu Tonton