Entri Baru

Akhirnya, hahahaha, akhirnya saya nulis juga di sini. saya bisa saja menyusun beribu alasan mengapa tahun 2011 ini postingan baru dua biji. Tapi yah, memangnya siapa pula yang mau baca alasan saya? seribu pula....hehehe(*garing kriuk).

Apa sih yang muncul di benak teman-teman blogger  saat mendengar kata "entri baru?". Kemarin sih saya pernah mengandaikan kalau dunia blogger tuh seperti planet Pandora. Yang berselancar di sini adalah avatar kita, "Na'vi" kita.  Kalau masih mau pakai analogi ini, berarti tubuh kita di dunia ini adalah 'kata-kata'.

Kita berjalan dan meninggalkan jejak di sini lewat kalimat-kalimat. Kita membungkus pikiran kita lewat kata-kata. Meski jumlah huruf di keyboard kita sama, tapi toh, kata-kata yang kita susun di sini belum tentu sama. Kita berlalu lalang di sini dengan susunan kata yang berbeda. Meski sebagian besar teman-teman di sini belum pernah saya temui langsung, tapi, dengan cara tertentu di dalam benak saya terususun bayangan seperti apa saja teman-teman (kalian).



Ada image tersendiri yang tersusun di sini. Lewat tulisan-tulisan yang saya baca di blog teman-teman. Lewat isu-isu apa saja yang kalian bicarakan (saya jadi bisa membayangkan seperti apa kehidupan kalian). Lewat satu dua foto yang terselip (atau tersebar) di postingan kalian. Lewat komen yang kalian tinggalkan.

Jadi, apa sih yang muncul di benak kalian saat mendengar kata "entri baru".

Well, kalau saya sih, kesannya sang narablog baru saja selesai mandi. Segar. Setelah berhari-hari disuguhi tubuh yang itu-itu terus, akhirnya, dia mandi juga! Akhirnya ia hadir dengan kata-kata yang lebih segar. Akhrinya ia hadir dengan buah pikiran baru. Rasa baru!

Jadi, maafkan saya kalau tahun 2011 ini agak jarang mandi. heheheh (apaan2 si lu Hud?). Yah begitulah... kata-kata di sini yang tersuguh itu-itu terus. Postingannya itu lagi-itu lagi. But I just hope you still like it..




.

Komentar

  1. walah daa, kamu kan fasilitas ada.. hihih.

    tapi kan kalo nggak ada ide, ya mau gimana lagi ya.. saya juga sering buntu koq. hehehe

    BalasHapus
  2. entri baru ?
    walah belum mikir sob...kayaknya seperti paradigma baru tapi dengan otak yang sama...
    begitukah?hhe..he..he...

    BalasHapus
  3. berarti saya kalah donk... saya baru nulis satu... hihihih...

    BalasHapus
  4. gaphe@ iya neh... padahal sekarang tiap hari bisa OL... but sibuk ngelayani user si (bohong ding)

    Widodo@ yaa...bisa juga deh. belum di update juga po? hehehe

    rian@ ayo makanya! up date lagi!

    BalasHapus
  5. truss ... inti dari entri ini apa? *bingung
    apa yang ga pernah mandi dan baru saja abis mandi? heheh *becanda

    BalasHapus
  6. JT@ ga usah dipusingin deh. ini emang postingan ga jelas kok.

    BalasHapus
  7. waaah...aku malah lebih parah..hahahaha

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Film Asia yang Tak Terlupakan

Sandikala

Film Korea Yang Layak Kamu Tonton