lagi males

Sumpah lagi males banget ngupdate posting.... Mau post yang soal kucing itu juga males (padahal tinggal klik "Terbitkan Entri" aja si).. ntar ne blog dikira blog spesialisasi kucing lagi....

Apalagi kemarin mb Ami bilang kucing hitam itu jelmaan JIN.
Aku jadi mikir2 untuk cerita yang ke tiga ini. :'(

segini saja posting saya kali ini....

terima kasih.
 

Komentar

  1. post aja lah
    kenapa mesti mikirin JIN segala
    hahaha :D

    BalasHapus
  2. Hari ini banyak postingan yang GeJe ya .. hahahah ..

    penyakit menular ..
    ayo Hud .. ndang di Posting si Blacky .. penasaran aku ..

    BalasHapus
  3. termasuk males komen ya Da..
    masak ninggalin cuman titik doank ditempet saya.. hahahahaha

    BalasHapus
  4. JT@
    hehe, iyo..alesan doang sebenernya bawa2 si JIN.

    Hud & Gaphe@
    haha, iyo hari ini pada ga jelas....

    BalasHapus
  5. wah wah wah
    kok gitu..
    ah aku belum baca yang laen
    nti aku baca deh
    :D

    BalasHapus
  6. hahaha sepertinya virus geje dan males posting sedang melanda banyak blogger, termasuk aku... :D

    BalasHapus
  7. kalo toh bener jelmaan Jin?! kenapa juga diundurin niat postingannya...jangan males ah, takutlah hanya pada-Nya dan bukan selain Dia :)

    BalasHapus
  8. post lah boy..... penasaran nih.... wah pembaca kecewa nih... hahhaha

    BalasHapus
  9. aku tahu kenapa sampeyan males posting cerita yg ketiga.pasti gara2 belum ada gambar buat dipajang di cerita yg ketiga itu kan?
    *sok tahu(lagi2) :p

    BalasHapus
  10. Beneran, setelah dalam sehari semalam nulis 10 curhatan geje aku ketawa ngakak di postingan ini. Masak pengaruhnya sampe ke situ sih. Ya maaf deh ya...

    Ntar abis ini aku mau posting bentuk2 jelmaan jin sekalian biar jelas kali ya. Gak usah males getoh...

    BalasHapus
  11. males posting, eh tetep posting! hehe.. salut, mas!

    Kalau aku, males posting, bener2 males jadinya.. hehehe.. now im back..

    BalasHapus

Posting Komentar