Merapikan Blog (sedikit)

Ada satu 'obsesi' menyangkut blog ini yang sampai sekarang belum terwujud: Bikin Blog Map. Bila perlu bikin halaman baru di atas dengan judul "Blog Map". Agar penggemar blog ini tidak tersesat saat berkunjung ke sini. *Hassyaah...emangnya blog ini ada penggemarnya?

Mungkin nanti atau besok saya bikinin Blog Map. Saya janji saya pasti akan bikin NANTI--yang pasti bukan sekarang (insa'oloh). Tapi paling tidak mulai sekarang saya mau mencicil merapikannya. Salah satu bagian yang saya rapikan pertama adalah pelabelan. Silahkan anda lirik sidebar di samping. Labelnya sudah saya bagi tiga bagian: ada "Reveiw Saya"; "Tulisan Saya"; "Hobi Saya".

tag "Review Saya" berisi review-review buku dan film. Niatnya bulan Februari ini mau aktif lagi mereview buku dan Film. Yang bertag "Tulisan Saya" adalah pikiran-pikiran iseng, curcol, dan ada satu yang nyempil: "agama". Awal-awal saya aktif ngeblog bulan Juni tahun 2010 kemarin, saya memang lagi tertarik dengan hal-hal berbau spiritual; lagi galau lah istilah kerennya.



Sementara itu, bagian ke tiga "Hobi saya" berisi postingan tentang blogging, menulis, photography, gambar, dan bersepeda. Sewaktu ngecek di satistik, ternyata tidak sedikit yang nyasar ke blog ini saat mecari-cari gambar, hohoho, apakah ini berarti gambar-gambar saya di sini keren? *mulai GR. Tidak sedikit juga yang nyasar ke sini saat mengetik kata "belajar photography" di Google. Padahal saya tidak mengerti banyak soal photography. Pakai Kamera DLSR saja--benar istilahnya ini?--saya masih wagu.

Tidak semua postingan di blog ini yang ke-detect oleh label-label itu. Salah saya sendiri juga sih dari dulu bikin tag asal-asalan.

Ah, postingan ini memang ga jelas banget. Saya tadinya mau ngupdate, tapi MALES.... Jadinya ini saja dulu.

*Saya baru saja dapat award dari mb Fairysha (sorri namanya ga di link), setelah dihitung2 ada enam award dari sahabat blogger yang belum juga saya pajang sampai sekarang... aem sorri. Tapi saya sudah janji akan bikinin beliau dan beberapa teman lainnya sebuah gambar...^_^"


.

Komentar

  1. blog map apaan? tar klo udah bikin, kasi tau yah... heehehe.... pengen nyoba juga hud... :p

    BalasHapus
  2. aku juga punya 4 award pending :p

    tapi ternyata aku sama malasnya sama mas untuk posting :D

    BalasHapus
  3. Iyo, bingung bikin tag
    postingan ku ada beberapa yg ga ada tag nya gara2 males mikir dimasukin mana :p

    selamat merapikan blog deh :)

    BalasHapus
  4. Dikasih label, trus dikelompokkan gitu ya. Emang sih ada yang rajin dan telaten, aku enggak. Paling kalo ada tulisan yang berkaitan dengan tulisan lama di link. Ternyata suka naik sepeda juga ya. Boleh kapan2 sepedaan kemana... Cuman kalo ke tanjakan jalan kaliurang gak sanggup... Cuman ke malioboro sama Amplaz, paling sering... Halah

    BalasHapus
  5. sama, dari bulan lalu rencananya mau ngerapiin blog. pertama-tama emang mau dari nam pelabelan.
    tapi belum nemu yang pas dan ya itu, kadang-kadang malasnya lebih berkuasa daripada keinginan. hehehe...

    BalasHapus
  6. ini saya juga lagi berbenaah blog, ngotak-ngatik template yang bikin pusing kelapa, eh kepala maksudnya, akakaka...
    semangat brow...

    BalasHapus
  7. tampilannya jadi lebih bagus da.
    btw, blog map apa ya???
    *katrok mode on

    BalasHapus
  8. Nuel@
    loh? katanya kamu lagi hiatus...
    blog map apaan? ko belum pada tahu ya? itu loh, peta blog.

    saya ngarang aja si bikin ini istilah.

    SITTI Cantik@
    hahahah.... cheers. salam persaudaraan. trims atas kunjungannya.

    Yen@
    iyo.. trims..

    Maya@
    semacam keterangan mengenai blog..mirip peta gitulah. entahlah. entar aja kalau dah jadi.

    Ami@
    haha, iya saya juga sepedaannya paling2 ke Malioboro. ataw ke JEC. tapi sekarang sepedanya masi rusak si. Ntar kalau 'dah terima gaji' ta' bawa ke bengkel. hehehehe

    Sulhan habibi@
    hahaha..
    siip dah.. anda tidak sendirian

    Eks@
    oke sip. sekaranbg templatenya putih ya? kok ga bisa difollow ya? biar bisa up date abca blogmu gitu. coz kalau lewat email, teman2 ga selalu buka email si... hehehe

    Nova@
    blog map, saya ngarang aja bikin istilahnya. kirain emang ada istilahnya. hehehe. cuman semacam keterangan, kaya navigasi gitu si

    BalasHapus
  9. kali ini, aku hanya mau bilang bahwa 5 award yg pending telah aku kerjakan, sekarang aku oper awardnya ke mas ^^

    jadi mas punya 7 award pending lho sekarang :D

    BalasHapus
  10. r10@
    APPPAAA? hahaha. O..tidak bisa!
    7 award? mmmmh..
    btw, kmu yang Sitti cantik itu y? kirain siapa.. saya dah ke GRan, kirain ada fans baru di blog ini. hehehe

    BalasHapus
  11. @huda
    iya sekarang warna putih, hehe, keren nggak??? #pede :D
    hmmm, gimana ya??? nanti deh kalo udah banyak temen saya pasang widget follower nya...

    BalasHapus
  12. apalagi saya ... lagi males ngeblog :)
    tapi masih tetep blogwalking
    baca2 sesuatu yang menginspirasi :)

    BalasHapus
  13. JT@
    termasuk blog ini? hehehe, ga banget yah?

    BalasHapus
  14. segini juga udah rapi ah kayaknya, blog ku yang acak-acakan banget, mau ganti template aja gak jadi-jadi..yang punya aja ampe udah bosen, hehehe

    maz, ajarin tentang blog award donk..gak dong aku, (plis deh piii!!)
    dari siapa, bagaimana dapetnya, bikinnya, pajangnya, maklum aku masih oon ne...

    BalasHapus
  15. bestari@
    ya udah ntar kamu tak kasi award aja, kalau emang mau banget...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Film Asia yang Tak Terlupakan

Sandikala

Film Korea Yang Layak Kamu Tonton