ikutan Survey

First of all, mohon maaf kepada si alis tebal kalau postingannya saya copas di sini, hehehehe (kan jarang2 saya bisa mengcopas postingan orang). Lagi males aja ngetik. Intinya sih, saya mau mengadakan survey tentang blog ini.

Survey blog ruMah reView
 
Berawal dari membaca postingannya si alistebal yang sedang melakukan survey untuk blognya, saya jadi pengen ikutan bikin survey tentang blog ini. Buat yang udah sering mampir ataupun baru sekali dateng ke blog saya, semuanya boleh ikutan survey ini. Ok, langsung aja ya. Di bawah ini, ada beberapa pertanyaan seputar blog ruMah reView. Buat yang ada waktu, tolong dijawab pertanyaan-pertanyaan ini, tapi dengan sejujur-jujurnya. Gimana cara jawabnya?. Kalian bisa ketik jawabannya di kotak komentar. Berikut adalah pertanyaannya.

1. Apa pendapat anda tentang template blog ini? (-bagus, jelek, jelek banget- lalu jabarkan jawaban kalian).
2. Bagaimana kualitas tulisan saya?
3. Saran untuk saya?
4. [kalo ada] Tulisan saya yang paling anda sukai yang mana? (+alasan).

Begitulah bunyinya, kakinya bertanduk hewan apa namanya? Ayam. Mohon dijawab dengan sejujur-jujurnya. Karena kejujuran kalian akan sangat menentukan karir ngeblog saya (halah, apa siih?). Terima kasih dan sampai jumpa beberapa hari kemudian.  


*Buat yang ngerasa postingannya dicopas, please don't take it personal
 (kamu bisa memanfaatkan goole translate kalau seandainya malas buka kamus; buat nyari arti kata please don't take it personal).
 terima kasih...

.

Komentar

  1. 1. template nya lumayan sederhana... loadnya cepet....

    2. kualitas tulisannya juga lumayan berbobot. cukup filosofis... heheehe..... tapi ga ngebosenin sih....

    3. saran saya fontnya.. agak buram gitu.... jadi suka males bacanya.... tapi keseluruhan sih baik... bagus nih blog... one of the blogs i always see

    4. yang mana yah ? mungkin yang Dear Blog. hehehe...

    BalasHapus
  2. 1) Pendapatku tentang template blog ini, cokelat! Ada unsur cokelatnya kan tuh, warna.

    Hmmm, unik sama kayak ngrasa ngunjungin bengkel deh kalo mencermati gambar template ini.


    2) Kualitas dah oke, tapi Huda kurang teliti. Kadang beberapa kata ada yang kurang sama salah letak/tulis.


    3) Aku rasa cerita tentang kucing hitam perlu dibukukan.


    4) Cerita 'kucing hitam ama aroma jahenya' dong!! Alasannya, karena aku penasaran ama endingnya. Aku terbawa oleh alur ceritanya. Dan imajinasiku nggak nyampe buat ngebayangin seperti apa sih wujud asli yang kamu gambarain di cerita tadi. Very interesting

    BalasHapus
  3. ahahahaha, mau ikutan jawab survey juga ah.

    1. templatenya kurang berkelas, coba ganti aja yang download-an. lebih banyak fitur dan keren-keren. kalo kayak punya sampean ini, terlalu 'gimana' gitu...
    2. tulisan-tulisan diblog ini kalo saya bilang sih 'nyastra abis'. hahaha, tapi saya suka.
    3. saran saya adalah, postingnya kalo bisa terjadwal.
    4. saya suka yang 'alay diantara kita'.


    oia, saya udah buka di google translate yang artinya 'tolong jangan bawa pribadi'.
    kalo mengcopas tulisan saya maah bebas bebas aja hud...

    BalasHapus
  4. nuel@
    -tulisannya buram ya? oke, nanti aku coba template atau font yang tulisannya lebih jelas.

    makasi

    Ajeng@
    -kadang aku emang ngetiknya ngebut, terus males ngedit2 lagi. akdang diedit sih, tapi tetap saja ada yang salah. akan saya coba untuk lebih teliti lagi di postingan2 berikutnya..

    trims

    Eks@
    --itu dia masalahnya Yus, saya gampang frustasi kalau berhadepan dengan kode HTML. sampai sekarang ini, saya masih sirik ma templatenya si John terro.

    --ga terjadwal ya? hehehe, akan saya coba

    *tuh kan, makanya jangan malas buka kamus. artinya masih salah. google translate mah ga bisa diandelin.

    BalasHapus
  5. @huda tula
    ahahaha, kenapa manggil pada manggil 'Yus' seeh? wkwkwkwkw
    belajar aja ngotak-ngatik dikit gitu, lama-lama juga terbiasa broo :D.
    ya, begitulah...

    BalasHapus
  6. 1. Blognya bagus mencerminkan kalo Huda gak suka keribetan ..load nya cepet kok

    2. Kualitas tulisan bagus .. malah kadang bahasanya terlalu tinggi kadang susah dimengerti

    3. Sarannya sering² posting Hud .. lanjutin tuh cerita yang masih menggantung .. gak enak banget, bikin penasaran

    4. Tulisan yg menarik ada 2 yaitu kucing hitam sama Sumur karena manggambarkan Lombok yg saya blom pernah tahu sebelumnya (sampe sekarang pun blom peranah tahu)
    kalo bisa angkat bahasa daerha Lombok juga .. biar sekalian saya belajar bahasa daerah tanah mu Hud ...

    sekian terima kasih

    BalasHapus
  7. sebentar sebentar, sepertinya tulisan alistebal nya ngga mengarah ke blog saya ya... :D

    BalasHapus
  8. templatenya bagus kok tapi masih pake template standart blogger ya. kenapa ga poto kamu aja yang dijadiin latar? (narsis) cuma rada ga suka sama warna fontnya, bener tuh kata si noel, bureeeem. coba di dark pake item atau apa gitu. hahahaha btw tulisan kamu bagus, suka dan ga ngebosenin. at least saran buat kamu eeem eeeem emm ga ada saran, totally AWESOME (y)

    BalasHapus
  9. eks@
    ntar deh ta' coba, sekarang OL-nya pakai komputer OP si, di sini kalau buka perancang template sering eror.

    hoedz@
    --terlalu tinggi?? hmmm...
    --ok ok, pada nungguin si kucing ya? hehehe

    sama-sama

    eks (lagi)@
    udah diperbaiki tuh...

    Ata@
    --apha? foto saya? ntar pembaca pada kabur semua ngeliatnya...
    --fontnya ya? oke deh.. ntar habis jaga ta' ganti. Dari komputer OP perancang templatenya ga bisa dibuka.

    BalasHapus
  10. Jadi mau ikutan nih. Pendapatku

    1. Aku orang yang gak terlalu mikirin penampilan, asal load ringan mudah dibaca tulisannya, gampang dikomen lewat hape, bisa tau karakter yang ditulis soal apa, semua bagus (kayak pak Tino Sidin aja yah). Soalnya template itu personal banget, maksudnya akhirnya masalah selera dan kepribadian.

    2. Soal tulisan memang akhirnya bergantung pada buku yang sering dibaca. Tapi aku kadang pengen nulis tambahan dari tulisanmu, terutama masalah kehidupan. Cuman kalo lagi jiwaku terguncang-guncang kayak colt ke amplaz, lebih baik mikirin diri sendiri dulu.

    3. Saran banyak baca ntar tulisannya akan makin tajam, pembaca mudah hanyut biarpun topiknya sepele. Soal cerita menggantung aku gak penasaran, kalo males suruh pembaca lain ngasih sambungan versi mereka sendiri, haha. Toh itu sepenuhnya imajinasi.

    4. Paling suka yang ada namaku disebut (personal banget). Aku udah dua kali nerusin tulisanmu, pertama berbuat baik, kedua kucing hitam. Dan tulisan kucing hitam masuk entri populer 10 besar tulisanku yang banyak dibaca orang

    BalasHapus
  11. mb Ami@
    --makasi ya mb ami...
    aku cuman pengen tahu kesannya teman2 sama blog ini.

    --kalau emang mau nambah2in saya rasa ga masalah kok. sama-sama berusaha menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  12. 1. Simple. tidak mengganggu itu intinya.

    2. Kualitas tulisan baik. Namun tentu saja harus terus ditingkatkan.
    aku suka tulisannya walaupun sebuah curhatan, namun tidak menjustifikasi sesuatu/sesorang, tidak terasa keegoisan yg berlebih, tidak terkesan menggurui dkk-nya lah. hehehe..

    3. Semangat terus menulis dan berkarya! *simpel banget yak

    4. Banyak, terutama yang tags-nya My Tought

    BalasHapus
  13. asik. ini udah diganti jadi jauh sangat lebih kereeeen! wohooo.

    BalasHapus
  14. Salah satu blog favorit saya.. jadi, apapun pertanyaannya jelas semuanya jawabannya udah bagus di mata saya..

    menurut saya looh yaaa..

    BalasHapus
  15. waaah, jadi putih bersih tanpa noda begini ya... :D

    BalasHapus
  16. jadi putih sama kayak blog gw sekarang (padahal gw yang ikut-ikutan) hahaha... tapi jelas tulisannya

    BalasHapus
  17. yang penting adalah tulisannya
    dan kayaknya blog kamu mulai terdistorsi
    awalnya yang isinya review dan review
    sekarang malah terkesan acak2an kayak punyaku
    hahaha

    BalasHapus
  18. ata@
    yuhuuuu

    gaphe@
    makasiy....
    hows your vacation? lanjutin ceritanya noh....

    eks@
    iyo.. pake dterjen **** jadinya putih bersih tanpa noda, halah.

    Nuel@
    hahaha..
    ada juga gunanya kita nagdain survey, jadi tahu apa yang diinginkan penggemar, heee

    john Terro@
    hehehe....
    mungkin nanti perlu saya jelaskan apa itu 'review'...

    tadinya sempat mau bikin satu blog lagi yang diaris (tapi malas).

    trims all...

    BalasHapus
  19. heuhmm telat nih..tampilannya sekarang udah berubah yah..
    kalo gitu aku komen template yg baru ini aja ya?

    1. templatenya sih sekarang jd simple ya cuma putih gitu doang, ga masalah sih cuma kok rasanya lumayan silau di mata dan terlalu sepi juga
    *apa ini terinspirasi punya eks ya?

    2. bagus.malah mungkin bisa kubilang banget. yang jelas aku suka

    3. saran apa ya?font-nya kok rasanya makin kecil ya?trus lanjutin cerita kucingnya.jadilah penulis yg bertanggung jawab.haha
    oh ya setting time buat komennya diganti WIB dong..

    4. yenny hamida.karena itu bahas aku.ghahaha #narsis
    tapi ga ding, aku suka hampir semua tulisan sampeyan :)
    kalo alasannya..tulisan sampeyan enak dibaca, itu yg jelas

    #tadinya komen ini akan diposting sblm jubnah terbit

    BalasHapus
  20. Yen@
    makasi yen...
    --fontnya kecil yah? beuh, aku dah nyoba besarin tapi malah ga nyaman ngeliatnya...

    BalasHapus
  21. 1. template : bagus, simpel tapi enak diliat, sering ganti2 juga, jadi gak bosen.. (gak kayak punyaku, huhuhu)

    2. kualitas tulisan : jauuuuhhh..banget di atas saya (ya iyalah non!) kadang aneh, tapi selalu bikin curious. banyak hal baru yang muncul.

    3.saran : hmmm..apa ya???belom ada....hehehe

    4."sepotong pelangi yang lumer".
    alasan : a. karena disitu ada salah satu nickname saya di dunia maya, hahaha

    b. disitu maz huda narsis abiisss...

    c.karikaturnya bagus

    d. menyenangkan membaca masa lalu atau cerita2 orang jaman dulu dia kecil.

    udah itu aja, kayaknya malah udah kayak postngan neh komentar, hihhihi

    BalasHapus
  22. makasi banyak ya pelangi...! hehehehe

    BalasHapus
  23. Udah lama pingin ikutan, tapi gak sempet2.akhirnya sekarang tiba lah saatnya, hohohohollll :D

    1.Templatenya sederhana. tapi g masalah sih. tetep bisa menikmati
    2.bagus, bagus banget. Entah kenapa, rasanya kalo baca itu ngalir aja. bisa membawa pembaca ngikuti tulisannya sampean. pokoknya enak deh dibaca.
    4.hem...banyak deh. terutama yang ada hubungannya dengan pemikirannya mas huda. Selain aku memang sukanya itu yang seperti itu, juga pemikirannya unik-unik dan menarik.

    BalasHapus
  24. yen@
    sorrii..
    indonesia gmt berapa ya? *bingung

    Ika@
    hi makasi ya :')

    BalasHapus
  25. GMT +07:00

    kayaknya ada di pilihannya deh :p

    BalasHapus

Posting Komentar