Kolase (2)

buah kebosanan
ini kolase kedua saya...

yang dibutuhkan: kertas A4 lima lembar, karton A4, polpen Faster, gunting, lem, waktu luang yang melimpah, dan segunung rasa bosan yang bisa memaksamu untuk menyelesaikannya. ^^"





.

Komentar

  1. Itu seperti ada undakan tangga, yang di bawahnya jurang kah? nggak terlalu jelas Hud.

    perlu kecermatan.

    BalasHapus
  2. ajeng@
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaargh.............
    T_T

    eh, dinikmatin aja jeng. diinterpretasikan sesuai selera...
    mau nyusun cerita berdasarkan gambar ini juga gpp..

    BalasHapus
  3. ahh,biar dikasih tuh bahan,Gue gak akan bisa gambar yang sebagus itu,hehe..klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    BalasHapus
  4. boleh juga, tapi gimana aku nyusun ceritanya kalau aku mumet liat gambarmu?

    BalasHapus
  5. prok prok prok

    bosan aj bikin kolase mas Huda...uhuyyyy..teruskan

    BalasHapus
  6. I-One@
    hehehe.. makasi ya.
    baik gan, segera meluncur ke TKP

    *anda ini ko' kayanya putus asa sekali mempromosikan blognya...hehehehe

    Ajeng@
    hmmm..bikin aja cerita yang judulnya mumet?? gimana? heee

    Rose@
    makasi-makasi-makasi....

    ^^"

    BalasHapus
  7. Aku gak pernah bosan ngeliat hasil karya orang yang lagi bosan. (tuh aku ngakak sendiri ditanyain kakakku ada apa). Orang lain kagum sama gambarmu, dan kamu bilang semua gara-gara bosan. Gak mau nyinggung masalah hepi (uuupps...) lagi, as you wish...

    BalasHapus
  8. ami@
    makasi ^^"

    saya ingin mengagap bosan, sedih, gelisah dan hal-hal semacam itu sebagai hal yang wajar dan patut dirayakan: paling tidak lewat tulisan....

    BalasHapus
  9. lem buat apa?
    ah, apa bikinnya sendiri2 dulu trus baru ditempel?

    ya iyalah, namanya juga kolase *iya kn?

    tapi tak tampak seperti itu..
    pengen liat aslinya, kalo yg ini ga enak diliat di pc

    BalasHapus
  10. kamu pembosan yang keren huda. mudah2an kerennya nular ke saya,heheh:p

    BalasHapus
  11. Yen@
    iya ini kolase. lem nya ya buat nempel-nempel. bikin stres emang.... tapi asik juga.

    Nova@
    hahahaha
    Makasi ^^

    BalasHapus
  12. Mas Huda... saya ga ngerti sebenernya ttg kolase ataupun seni gambar. tapi karya nya bagus dan saya sudah pasti gakan bisa ngelakuin ky mas Huda...hehe

    keep the good work Mas...

    BalasHapus
  13. ajeng@
    kolase itu... gambar yang ditempel dari kumpulan banyak gambar. bingung ngejelasinnya..

    BalasHapus
  14. aboth@
    oke mas makasi..hehehhe

    ini gambar ngawur ko...

    BalasHapus
  15. menurutku gambar di atas itu rumit... salut utk ketelatenannya.

    BalasHapus
  16. masih mikir nih... sebenarnya itu gambar apa sih?

    BalasHapus
  17. bagus Da. *bingung mau komentar apa...
    hahahaha..

    kapan-kapan bikinin lagi yang versi kolase yak! *ngelunjak

    BalasHapus
  18. boleh tahu gaya menggambarmu itu gaya apa namanya?
    aku sering melihatnya di buku bahasa Indonesia ketika SMP dulu

    BalasHapus
  19. catatan kecilku@
    trims atas apresiasinya :)

    The others@
    hahahaha..emang gambar ga jelas ko mb...(jangan dipikirin)

    Place to study & Jejak langkahku@

    kolase itu, sebuah karya yang dibikin dari potongan-potongan gambar yang ditempel-tempel.

    makanya pakai gunting dan lem.

    Gaphe@
    hahahaha...
    bikinin lagi? mmmmmm

    John Terro
    gaya apa ya? hehehe gaya bebas kayanya. aku sendiri ga ngerti apa aliranku. yang penting heppi aja lah...

    BalasHapus
  20. oalah, da..
    ribet banget kayanya yah..ck..ck..tapi keren..^^

    BalasHapus
  21. Mb Ocha@
    wuiiih..mb ocha onlen lagi.. apa kabar mb??

    makasi ya >.<

    BalasHapus
  22. kolase pisang .. kolase ubi .. kolase manis .. uenak .. apalagi kalo di makan abis buka puasa .. wuih mantap ..

    eh salah yak ..

    tadi saya zoom 4x hhmm .. masih binung ..
    tapi saya bikin cerita itu kayak rumah Dayang Sumbi sama Sangkuriang yang mereka masih rukun² nya ...

    eh salah lagi yak .. wis pokoke gitu lah ..

    apik

    BalasHapus
  23. jadi keren mas!
    suerr..
    kalo ada waktu luang nanti mau coba2 bikin kolase juga ah..

    *walopun ga ngerti kolase itu apa hhe..

    BalasHapus
  24. abstrak yah....abstrak memang selalu punya tanda tanya.
    gambarnya mirip dengan hiasan batik yah...

    BalasHapus
  25. baru tau apa yang disebut dengan kolase... untung aku komennya belakangan... jadi bisa baca komen2 sebelumnya yang berisi penjelasan kolase...
    haha... halah sok mudeng ni akuuuu

    BalasHapus

Posting Komentar