Rapi Bestari Syarif



this is how I spend my time


Jadi blogger yang satu ini namanya cukup unik; Rapi Bestari. biar nanti dia sendiri yang menjelaskan kenapa nama depannya "Rapi". Pertama kali saya kenal sama dia saat masih aktif di organ kampus. Kebetulan organ kami lumayan ekslusif gitu lah #bangga. Jadinya untuk masuk harus diseleksi dulu..hehehe. Biasanya yang diseleksi sampai ratusan. fyuuuh....

Nah, si Rapi ini masuk dalam grup yang harus saya seleksi.Dari sekian banyak calon anggota saat itu, saya jadi ingat anak satu ini karena namanya yang unik: "rapi!". Btw, ni anak aslinya gokil dan jago ngeles --".


well well well...sekarang dia punya blog. Selain bercerita tentang kesehariannya, dia juga sesekali mengupload resep masakan. Yups! Anak satu ini punya hobi masak. Sampai-sampai kemarin hari rabu--saya lupa hari rabu yang kapan--dia bawain saya makanan ke warnet tempat saya jaga. Waktu itu dia masakin sambel goreng krecek sama tempe mendol. Yang satunya enak banget, yang satunya lagi rasanya aneh...hahahaha. tapi tetap saja habis.

Karena kotak makanan yang dia pakai saat itu bukan punyanya--tapi dia pinjam punya teman dari temannya--maka dia datang lagi untuk mengambil kotak makanannya. Eh, pas ngambil tu kotak makanan saya dibawain lagi makanan. Kali ini dia bikinin jelly rasa jambu. Hauhauahauahu... Dan seperti yang sudah diduga sebelumnya, jelly ini pun langsung habis. Sewaktu saya tanya kali ini kotak makanan siapa yang dia pakai, dia cuma bilang, "liat aja bagian bawahnya mas..."

Saya liat di bagian bawah ada stiker 'TK BUDI MULIA'....
"heh, ini kotak bekal punya adikmu??"

Selain suka masak, si Rapi ini juga ngefans berat sama Abinya, Spongebob dan Harry Potter. Dia juga pinter nulis pakai bahasa inggris. Lihat saja posting-postingannya yang berbahasa Inggris, so flowing. Selain itu dia juga suka naik kereta, punya adik angkat, daaan.....kalian cari tahu saja sendiri di blognya: Haa Ana Dza




.

Komentar

  1. Lumayan dapet makanan gratis .. hehehehe ..

    hemat bebz ... hahahaha ....

    itu kenapa ilustrasinya masak sampe keringetan Hud .. ?
    apa dia capek ngebawain kamu makanan ..? *provokator*

    menuju TKP

    BalasHapus
  2. ooooh si rapi itu temen kuliah kamu hud?? pantes kayaknya akrab gitu. heheehehe

    btw rapi tuh yang sering pake nick rabest bukan?

    BalasHapus
  3. suka ama gambarnya Rapi, kamu jago ngegambar Hud!

    BalasHapus
  4. mantaaaaap, (sumpah) makin hari gambarnya makin keren aja...


    oooh, ternyata rabest tuh temen kuliahmu ya Hud...

    oia, kamu tau ngga kenapa dia pake nick 'rabest'?. nick yang aneh, kalo dibaca sekilas tuh 'rabies'...

    #ngibrit

    BalasHapus
  5. Hoedz@
    keringetan gimana ya? dapur kan panas... ya tho?

    omong2 soal bawain makanan, waktu pertama kali dia emang sempat nyasar. hahaahaha


    Imanuel@
    iyo, beda fakultas n beda angkatan, hehehe.

    betul, nicknamenya di blog pakai "rabest"

    Ajeng@
    trims y! ^^

    BalasHapus
  6. ahh, baru nyadar, rabest tuh ternyata singkatan namanya ya... rapi bestari...

    #nyepam

    BalasHapus
  7. eks@
    hahaha.. betul betul betul. nick nya emang aneh. kaya rabies..#ngakakguling2.

    kayanya rabest singkatan dari "rapi bestari".

    BalasHapus
  8. wahhh mas Huda,,gambarnya bagus..mau dong buat gambar saya(hehehe)

    BalasHapus
  9. ciee ternyata RaBest tuh cewek, dan temen sekampus kamu Da?.. baru tau. dia sering mampir, tapi berhubung make PP spongebob squarepants jadi setahuku jenis kelaminnya cowok
    (_ _")

    ehehe.

    BalasHapus
  10. heeemmmmmm duit jatah buat makan siang jadi tetep utuh dong yah, heheheheee

    BalasHapus
  11. wah, lagi ngegosipin rapi yah? ehmm...berhubung jiwa gosip saya juga ;agi kumat ayok kita begosip huda,hahhaha:P

    saya kenal dia pertama waktu dia mampir ke blog saya. ga nyangka anaknya friendly banget dan saya tau kalau dia itu rada gokil,hehhe...meski belum pernah bertatapan mata secara langsung*ceileh

    salam ya da buat rapi *aihhh..:P

    BalasHapus
  12. Rose@
    okee...
    ditunggu saja...^^

    Gaphe@
    emang tuh anak ngefans berat sama sponge bob..

    fai@
    haahha, ngerti aja ni orang!

    Nova@
    okeokoke nanti aku sampein kalau di main ke sini lagi...*moga aja dia bawa makanan#ngarep

    BalasHapus
  13. akane@
    hehehehe...
    saya juga mau (lagi)

    BalasHapus
  14. Ada yg aneh di gambar mu Hud ..
    kan si Rabest masak tuh .. udah pake sarung tangan penahan panas .. ngapain juga masih pake lap buat megangi wajannya ... ?

    adakah penjelasan .. ?

    BalasHapus
  15. sudiro@
    mmm...bair nanti aja si rapi yang njelasin..hehehehe

    BalasHapus
  16. akh, gambarnya makin bagus.sumpah, bikin pengen minta digambarin lagi *agak2 nyesel kenapa digambarin duluan
    *dikeplak mas Huda

    @rapi: mau dong dimasakin juga :p

    BalasHapus
  17. panresan aku keselek melulu dari kemaren, ternyata disini banyak yang ngomongin toh..hahahhaha :D
    makasih ya maz hudaaa...gambarnya sama kayak aslinya : bulet. wkwkwk

    yoi, nicknameku kepanjangan dari nama panjangku.. :))

    diliat dari reaksi or komen2nya, kayaknya mereka akhirnya tahu siapa orang yang tiba-tiba nyempil jadi temen blogger mereka, heheh
    maklumin ya..maaf, belum punya komunitas blogger sendiri, jadi BW nya dari yang ada di temen-temen awal aja..

    salam kenal semua.. :))

    BalasHapus
  18. baguzz,,,,, pingin juga digambarin, kira2 aku kayak gimana ya kalo di gambarnya mas huda *ngarep.com

    BalasHapus
  19. Salam De,wh sobat sy stu ini mmg kreatif dlm hal gmbar mnggmbar,diexplore trus sob.he,he,hmm..trkhir liat gmbrannya De wkt sy ksna trkhir yg pke krtas putih A4 dirngkai2 itu kren jg ;-)

    BalasHapus
  20. rabest@
    sama-sama mba'...

    Ika@
    hahaha... antri ^^

    Hendra@
    trims hen.
    bikin blog di blogspot juga y? seep

    BalasHapus

Posting Komentar