Awards Time

Wokeh, daripada ditunda-tunda mulu, terus nanti lupa dan jadi hutang dunia akhirat, mending saya pajang aja sekarang. Berikut adalah award-award yang telah saya terima belakangan ini.cekidot!!


Moga aja belum pada bosan sama award yang satu ini. hahaha. Penasaran juga sama orang yang pertama kali bikin award ini (laris). Award ini saya dapat dari seorang blogger yang nyebut dirinya Eks, dan, konon alisnya tebal. Sebenernya sudah janji mau pajang award ini sekalian ngegambarin dia juga, tapi ga sempat-sempat. Yah, pajang awardnya aja dulu deh, nanti kalau Tuhan menghendaki, gambarnya menyusul.

Sedikit review mengenai blog si Alis Tebal ini, menurut saya blognya asik. Humornya unik dan selalu berhasil membuat saya ngakak. Yang paling unik tuh, dia selalu ngelucu sambil terkesan serius. Atau memang ga ada niat ngelucu? Ta' tahulah... kunjungi saja blognya di http://alis-tebal.blogspot.com/




Award ke dua datangnya dari Maya.


Sebelumnya saya ucapkan terimakasih dulu ke Maya yang sudah ngasih award ini. Maya adalah salah satu blogger yang paling konsisten mereview buku. Bandingkan dengan blog saiiaa inih...>>lama-lama kehilangan orientasinya sebagai blog review, heheh. Bacaannya Maya juga cukup beragam, mulai dari novel teenlit, garder, grisham, diembat semua. Sayangnya si Maya ga kuliah di Jogja. Padahal asik juga kayanya kalau bisa SWAP ma dia ^^. (saya baru ngerti istilah SWAP)

Selain blog reviewnya yang berjudul "dear readers", Maya juga punya satu blog lagi, namanya Share Anything. Di blognya yang satu ini dia berbagi puisi (baru satu), terus review film, dan review lagu. Hmm... benar-benar seorang resensor sejati.

*ehm, sebenarnya award ini punya tugas; menceritakan tentang diri saya sendiri dan meneruskannya ke teman blogger lainnya. Tapi dua tugas terakhir ini tidak saya lakukan. Kalau menceritakan diri sendiri, rasanya sudah sangat sering saya lakukan (dan mungkin kalian sudah bosan, heeheh).


Award ke tiga datang dari salah satu blogger paling misterius dan penuh kejutan: Brigadir Kopi .


Saya agak malu juga nerima ini award, coz judulnya "consistency". Padahal saya ga konsisten2 amat. Kenapa saya bilang si Brigadir ini misterius dan penuh kejutan? Karena lewat chat di FB saya memang dapat banyak kejutan. Meski pertanyaan terakhir (dan terpenting) yang saya ajukan saat itu sempat dikacangin. Si brigadir kopi ini, dugaan saya, orangnya canggih (mengerti hal-hal yang ga saya ngerti/atau semacam itulah). Dia juga ngoleksi pedang samurai pemberian senseinya di Jepang, dan....dia bisa memakainya. hohoho...#langsung berkeringat dingin.

Sebelum chat sama dia di FB, di awal-awal dulu sebenarnya kami pernah chat lewat YM. Saya lupa kemarin dulu itu kami bahas apa aja. Tahu-tahunya nyerocos banyak kaya sudah kenal dari TK. Oh ya, dia sendiri mendeskripsikan dirinya dengan kalimat ini: no special, I'm just ex.atheist.

kalau mau kenal lebih jauh mengenai si penggila kopi ini, langsung saja meluncur ke blognya, the one and only:
http://brigadirkopi.blogspot.com/


Last but not  least, dapat award dari yang baru saja berulang tahun: Imanuel Lubis.

Kali ini dia bagi-bagi award dalam rangka ulang tahunnya yang ke 23. Hahay.. ternyata dia lebih tua dari saya. Aserehee... Ha! Rehee! (ikutan joget asereje). Ternyata saya ga tua-tua amat. Okeh, sudah cukup ngebahas usianya.

Tapi saya juga bingung mau ngebahas apalagi soal si Nuel ini. Lagian dulu saya pernah mereview blognya, meski buntutnya rada pait juga (_ _") dah ah, ga usah dibahas lagi. Yang pasti, blognya si Nuel, semakin hari semakin menggurita.Menurut saya neh, blognya memang apa adanya. Ga maksa, rada berantakan, tapi tetap menyenangkan. Sekarang sedang fight dengan skripsinya dan mari kita doakan bersama-sama semoga skripsinya lancar dan bisa diwisuda secepatnya. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun dan semoga semua impianmu terwujud..^^amiiin..

wokeh, daripada banyak bacot, kunjungi saja blog si Nuel di http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/.


yap, itu dai award yang saya terima...
selamat ber BW, have fun!!

.

Komentar

  1. Saya juga dapet banyak award, tapi rasanya udah lamaa nggak pasang award nih. hahahaha....

    males sebenrnya, rada repot... *menyusahkan diri sendiri*

    sekarang fase saya kayaknya dah berubah deh :))

    selamat aja awardnya, lumayan ada bahan postingan :P

    BalasHapus
  2. gaphe@
    hahaha curcol neh?
    mang sekarang lagi fase apa? fase menstruasi?#PLAAK..

    lagi fase give away yak? heheheh

    BalasHapus
  3. setahuku aku gak misterius ..hihihih tapi aku cuma imut dan cute ^^

    BalasHapus
  4. yang aku rasa seperti yang dirasakan Gaphe, agak males memajang award :D

    BalasHapus
  5. wahhh....selamat ya..sekali dapat borongan! :)

    BalasHapus
  6. wuih,, banyak juga dapet awardnya tuh,, selamat deh. mudah2an bisa konsistem ngeblog :P

    BalasHapus
  7. weyewwww....ada angin apa kok tumben2an pasang award???? kirain awardnya dipajang ditembok kamar aja...wokwokokokoko........
    selamat yaw awardnya.... besok q juga mau pajang award aaaacccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  8. bener bangeeet.. lupakan yang terjadi terutama yang buruk2... btw mkasih yah dah dipajang

    BalasHapus
  9. borong nih,perasan indonesia kalah deh,di piala sudirman,kok kamu dapat ya?

    BalasHapus
  10. special post for you --> http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/05/untitled1.html

    BalasHapus
  11. Wah, lha kalo belum berusia 23 tahun, berarti umurmu masih 20 atau 22-an dunk. Kirain udah 25 ke atas. Dulu, waktu masih 20 tahun, aku belum bisa menulis sebaik kamu. Ini jujur lho.

    BalasHapus
  12. haha. akhirnya pajang award juga.. :D

    BalasHapus
  13. du...du...du.., hoed byk award ya? nulis lagi hoed-hoed..aku slalu ketawa gak jelas pas baca tulisanmu. pdhl km jg gak niat ngelawak kan?
    mgkn krn aku slalu imagine muka km yg trlihat mengantuk dan gelisah itu kali yaa.

    BalasHapus
  14. menunggu entri selanjutnya
    boleh request ga?
    aku pengen kamu nulis cerita semacam domba, anak, dan bapak yang dulu pernah kamu tulis :)

    BalasHapus
  15. bukannya itu keledai jon? haha

    BalasHapus
  16. trims bagi yang komen2.. hehehe. mohon maaf blog ini sempat terbengkalai. kehadiran kalian di sini sangat berarti bagi saya#hasyaaah

    komennya saya balas dalam paragraf saja:

    umur saya belum 23... 22 lebih, tapi lebihnya banyak. yang pasti si Nuel lebih tua dari saya (bangga banget bisa lebih muda dari nuel, hahaha). Trimkasih atas apresiasinya...terimakasih juga bagi yang menantikan postingan saya.

    oke nanti kapan2 saya cerita-cerita macam pak tua, anaknya dan keledai. kapan-kapan; huda tula tidak bisa berjanji untuk saat ini (lagi kebanjiran proyek, hehehe).

    have a nice day all!

    BalasHapus
  17. cakep tuh award yang dari brigadir kopi..udah mampir ke blognya juga, en emang keren..hehhe

    BalasHapus
  18. Salam, wah congratz yah De, awardnya udh buanyak hehe, bisa jdi trigger mnulis lbih baik lgi kn, but yg trpnting bkn hanya itu tpi kualitas tulisan dan informasi yg dimuat dlm blog ^^

    BalasHapus

Posting Komentar