The Vote Results #1

Yuhuu... sekarang ruMah reView, mengadakan  voting! Ga penting sebenernya. Dari awal semua ini memang dilatarbelakangi oleh keisengan semata. Setelah gonta-ganti template, akhirnya saya putuskan untuk nambah gadget voting di atas. Mudah-mudahan ini tidak merepotkan pengunjung --".

Dan hasilnya adalah....

Ada 27 orang yang ikut ngevote. 23 orang menyukai postingan di blog ini, 5 orang suka tampilannya yang minimalis, 4 orang suka sama saya (haahahaha senangnyaaa\^^/ #dasar jomblo; gampang banget ke GeeRan), dan 3 orang dengan jujur mengatakan ga ada yang dia sukai dari blog ini. Terima kasih semuanya...

Kesimpulan saya:

>>Pembaca setia blog ini berkisar 30 orang. Meskipun followernya 118, itu kan ga jamin mereka rutin berkunjung. Sebenernya dari dulu saya juga ga terlalu tergila-gila sama yang namanya follower. Mangkanya ga ada jaman-jaman merayakan 100 follower di sini. Saya sendiri termasuk royal memfollow blog orang lain. dan  hal itu sama sekali tidak menjamin saya bakalan rutin mengunjungi blog mereka. Kecuali kalau bagus banget. Gadget traffic juga sudah lama saya tendang dari side bar. Soalnya, orang yang paling rajin mengunjungi blog ini ya... saya sendiri.

Terus kenapa gadget followernya tetap ada? Karena eh karena.... saya yakin masih banyak di luar sana pembaca-pembaca potensial yang bakal jatuh cinta sama blog ini, hihihih. Cuma masalah waktu sampai mereka menemukan ruMah reView. ^^

>>Rata-rata paling suka sama postingannya. Pernah saya membaca sebuah kutipan yang saya lupa siapa yang telah mengatakannya. Bunyinya seperti ini, "Adalah bencana jika seorang lebih mencintai sang seniman daripada karyanya.". Karena menurut saya blogging termasuk salah satu cabang seni (versi saya aja si), maka setiap blogger adalah seniman! Lagipula menulis termasuk seni juga kan? So.. saya bersyukur juga lebih banyak yang suka tulisan-tulisan saya daripada saya sendiri --'

Itu saja kesimpulan saya untuk saat ini/
Sepertinya untuk ke depan saya akan rutin mengadakan voting tiap minggu. Perlu dicatat juga, voting ini tidak berhadiah. pertanyaan untuk voting kali ini adalah seputar tag favorite kalian. Teman-teman bisa memilih lebih dari satu opsi. Dan kalau ga ada yang disukai, tinggal pilih aja opsi nyang KAGAK ADEE....

*Tambahan dikit: saya menambah satu lagi tag berjudul english posts. Rencananya, sekali seminggu ngepost tulisan dalam bahasa Inggris (sekalian belajar). Moga-moga lancar. Akhir kata. jazakillah khiaran katsir, arigato gozaimasu, gracias!!! CIAOOO....

Komentar

  1. vote yg kmaren milih apaan ya saya .. ? lupa :P

    kalo yg sekarang pilih review buku .. :)

    BalasHapus
  2. wah aku telat dong. ga pernah kepikiran klik vote. maklum netter hape yang lebih sering disibukan dengan load yg lambat.
    selamat deh ternyata banyak penggemar
    kalo aku sendiri sih lebih suka dengan tulisan yang alami dan mengalir apa adanya
    tulisan terlalu berat bikin pusing
    puisi aku ga mudeng
    apalagi pake basa inggris...

    BalasHapus
  3. Subhanallah Huda makin kerennnn blognya. asik. aku dukung! dengan begitu semakin banyak kosakata yang bakal aku jumpai.

    BalasHapus
  4. Yay!

    tau gak sih bang (atw mungkin bang Huda udah tau), ternyata yang nge-view blog2 di indonesia ini banyak lho, yang dari luar. Malaysia, Singapore, filipinia, taiwan, daaaan lain-lain.

    Artinya, "Englsih Posts" bakal ditunggu-tunggu sama mereka! hehe.

    Serius lo bang. kenalan Aul ada yg bilang, dia pake google translate buat baca2 blog-blog -nya blogger indonesia. soalnya blog-blog di negara lain kebanyakan difungsiin buat situs, bisnis, dan lain2.

    Jarang dijadiin tempat buat cerita bebas kayak blogger2 indonesia. haha.

    Keep Spirit!
    Aul 100% dukung ruMah reView!

    BalasHapus
  5. Gua salah satu follower setia yg rajin ngikutin kok, walau baru akhir2 ini nyangkut ke sininya, hahaha

    Keep posting bro

    BalasHapus
  6. Sebenarnya jujur aja se salah satu yg kurang setia walking di sini.hehe bukan apa2,soalnya emang jarang nemu connection yg lancar dan bisa berwalking2 ria...:(

    BalasHapus
  7. biasanya sih aku cuma memfollow blog2 yg a anggep menarik, dgn tujuan supaya gampang blogwalkingnya.

    oh, ternyata ada y yg suka penulisnya? :p

    BalasHapus
  8. ya emang ... ga banyak orang yang kembali ke blog kita :P

    BalasHapus
  9. gw salah satu loyal follower lo yang ga hanya baca doang tapi komen. entah itu indonesian post maupun english post. :)

    keep writting, huda!!!

    BalasHapus
  10. @ aul: ada juga loh blog2 luar yang isinya kayak blog2 di indonesia. gw sering koq liat blog2 luar, kebanyakan malaysia yang isinya ga jauh beda sama blog2 di indonesia. salah satu follower gw ada looh yang dari malaysia.

    BalasHapus
  11. horeeee.. untung kemaren sempet nge-vote hihihiii...

    vote lagi aaaah....

    BalasHapus
  12. Hohoo.. baguslah.
    Lanjutkan. Btw, terima kasih udah sering berkunjung ke blog saya.

    BalasHapus
  13. Jumlah follower itu nggak bisa dijadikan indikator pasti tentang berapa banyak pembaca kita. Karena, bisa jadi ada pembaca kita yang memang nggak punya blog. Kalo jumlah pembaca kita ditentukan oleh jumlah follower, wah, besok widget followerku tak hapus aja! :)

    BalasHapus
  14. wah saya dukung tuh english postnya, sekalian belajar juga kan yang kasih komennya hhehhe.

    BalasHapus
  15. baru mampir jadi baru ikutan vote :P
    keren atuh posting make bahasa inggris hayu semangatt

    BalasHapus
  16. suka dengan gebrakan2 kamu dalam ngelola blog da, ..^_^..
    *berisi dan variatif... :)
    saluuttt....:)

    BalasHapus
  17. Saluut.. banyakk yang ngevote yah,, dan ada juga yang suka sama empunya blog.. jadi pengen tahu siapaakaah merekaa?? hahahaha...

    biar gak jomblo lagi gitu.. *eh nggak ngaruh ya??*

    semoga keinginan kamu terwujud buat post bahasa linggis yaaw

    BalasHapus
  18. asswrwb. ak trmsk yg vote apa y??...hihihi, jujur ak seneng kl ada cerita inspiratif mcm einstein itu ^_^.eheemm ada syukaa dg sang blogger nih...??uhui2 cuit2.. marrii..marrii

    BalasHapus
  19. Kreatif juga, kita bisa jadi tahu keinginan pembaca blog kita, ....

    BalasHapus
  20. wah,jadi sarana komunikasi dengan pembaca nih??

    BalasHapus
  21. aku paling suka narablognyaaaaaa.... xaxaxaxaxa....

    BalasHapus
  22. udah tanya di posting sebelumnya juga : kenapa ga ada tag gambar lagi ya?

    BalasHapus
  23. hohoho, wey mas Hudaaa aku salah satu pembaca setia lohhh..haha

    blm peernah ikutan vote sih..:)

    BalasHapus
  24. yey! aku ikutan vote loh yang kemaren..hehehe.

    eh kok mau nge vote yang edisi sekarang nggak bisa ya??

    BalasHapus
  25. eh, udah bisa ding barusan..tadi lagi eror aja kali koneksinya..hihi

    BalasHapus
  26. berarti, sekali seminggu saya ngga akan mengunjungi blog ini. haha.

    vote yang kemaren saya milih apa ya?. kayaknya yang paling bawah deh... hauhauhauhau

    BalasHapus
  27. menunggu balasan komen dari narablognya nich :P

    BalasHapus
  28. saya orang ke 28 yang komen, yang 2 nya lagi mana nih? pan ada 30 ya? hehe,
    *eh gak ding, si Jhon ud ngepost 2x ==a

    BalasHapus
  29. ahhh, si rabest ma nuell juga.. *sibuksendiri*

    BalasHapus
  30. ehh, saya juga udah komen 2x ini? lha ini bukannya udah 3 kali...
    *huahaha*

    BalasHapus
  31. All@
    eheheheeh, makasi bagi yang dah komen. maaf, komennya ga dibales ^^



    >>belum sempat up-date juga.... fyuuuh

    BalasHapus
  32. haha banyak yang suka tulisan kakak ya.. ? sama aku juga suka ama tulisan kakak.. :D

    BalasHapus
  33. akane@
    hehehe, kalau dibilang banyak si enggaa'... paling ngga' ada yang bacalah...mayaan..

    BalasHapus
  34. Semoga konsisten ya nulis dalam bahasa Inggrisnya. Jangan kaya' saya yang bolong2. Ahahahaha...

    BalasHapus

Posting Komentar