What A Day

.
Akhirnya.. bisa free juga untuk ngeblog. Sebenarnya dari kemarin saya ingin berbagi cerita soal tes saya masuk ISI. Tesnya cukup mengerikan, dan saat tesnya selesai saya tak sabar untuk pulang dan menghajar keyboard ini demi melampiaskan kekesalan. Saat itu saya benar-benar tidak yakin, rasanya saya bisa melakukan yang lebih baik, tapi minimnya informasi, minimnya pengalaman, dan minimnya latihan, membuat tesnya jadi...yah...begitulah.

Saya juga akan terus berlatih, kalau-kalau tanggal 18 Juni nanti nama saya tak ditemukan tertera di pengumuman kelulusan. Saya akan berlatih sampai gilaaaa! I mean it! I MEAN IT! Ini juga baru aja selesai latihan#sekilas info. Masih ada tes gelombang ke dua pada akhir Juli nanti dan kali ini tidak ada alasan untuk gagal. Kalaupun gelombang pertama ini (entah kenapa) ternyata lulus, saya akan tetap berlatih.

Saya tidak tahu pasti bagaimana saya bisa lulus dengan lukisan seperti itu. Dan tadinya saya pikir saya akan merana untuk dua minggu kedepan. Merana, karena dalam ketegangan menanti pengumuman, biasanya saya merasa lambung saya dihantam sesuatu. Perut keram, atau apalah istilahnya. Serasa ada yang menggenggam perut ini dari dalam. Anehnya sekarang saya malah lebih lega. Kecemasan yang membungkus saya kemarin saat duduk mengantri di koridor FSR ISI, menunggu nama saya dipanggil untuk interview, rasanya perasaan cemas itu sudah jauuh sekali. Sekarang saya malah semangat. Ingin latihan dan latihan, dan latihan terus...


Dan karena saya percaya pada do'a, saya pun berdoa. Hal-hal tidak terduga bisa saja terjadi. Kadang baik dan kadang buruk. Dan semoga kali ini yang baiklah yang terjadi.


Segitu aja postingan saya hari ini.
Sampai ketemu besok.

Komentar

  1. Huwaa,,,,semangat bangeett....salut,salut.... :D

    semoga sukses,mas. ^^

    BalasHapus
  2. Moga lulus, yang penting udah memberikan yang terbaik...masalah hasil serahkan ama yang diatas

    BalasHapus
  3. Saya bisa merasakan saat-saat seperti itu. Tapi bedanya saya dulu menghadapi test untuk promosi naik jabatan. Dan akhirnya saya berhasil melewatinya. Terasa plong setelahnya.

    Saya turut mendoakan, Mas. Semoga bisa diterima di ISI sesuai dengan harapan Mas Huda. Amin

    BalasHapus
  4. sudah usaha, tinggal tawakkal...
    semoga diberi yg terbaik..
    oya, dan do'a itu ibarat panah yag tak pernah meleset... :)

    BalasHapus
  5. gilingaaaaan ni bocah. ISI? serious?
    u deserve all the goodness in life my man! ikuti kata hati.
    saya suka gambar2an anda!

    BalasHapus
  6. Ika@
    makasi ya..
    kamu juga semoga sukses :)

    I-one@
    amiiin.. trims ya..
    semoga Tuhan mendengar do'aku..

    Mas Joko Sutarto@
    terima kasih doanya mas, semoga keterima:).

    berarti sekrang sudah naik jabatan neh? hehe CONGRATS!

    ^^KoskakiUngu^^@
    wohooo trims banyak koskaki ..:)

    *nama aselimu siapa si?

    Sulhan Habibi@
    hi thanks!^^

    Nyla Baker@
    amiin, semoga...
    makasi ya sudah mampir, salam kenal.

    Kimmi@
    hahahha, emang ga nyangka?
    yah semoga ekterima deh. thanks a lot ^^


    Trims all..

    BalasHapus
  7. Jadi kamu ingin masuk ISI ya? Ini dulu juga cita-citaku waktu masih di SMA, lho. Tapi cita-citaku gak kesampaian. #curcol.

    Aku ikut mendoakan, moga harapan dan cita-citamu masuk ISI tercapai.

    BalasHapus
  8. hoeda Manis@
    oh ya? hohoho...

    trims atas doa'anya..
    semoga terkabul. amiin..

    BalasHapus
  9. ah betul dugaanku, rupanya ada tes..
    semoga lolos mas! :D

    selama masa penantian ga usah mikirin tesnya mas..nunggu ya ditunggu aja
    kalo kata Mario Teguh 'sibuk selagi menunggu' jadi sampeyan sibuk aja latihan daripada tersiksa mikirin hasilnya. kan bukan sampeyan bikin keputusan hasilnya #halah

    BalasHapus
  10. gagal atau di terima? Saya sarankan untuk gagal dulu but saya doakan bisa di terima nantinya haha bingung kan hud? haha..
    Selebihnya saya doakan ada hasil yang terbaik buat mas huda tentunya dengan sebuah proses, artinya tidak seprti suksesnya norman kamaru dan shinta-jojo hehe.. Kesuksesan dengan cara keberuntungan kurang di hargai oleh waktu.

    BalasHapus
  11. john Terro@
    amiin
    trims:)

    YeN@
    terima kasih YeN..

    terima kasih juga kata-katanya. saya akan menyibukkan diri dengan latihan, dan hal-hal produktif lainnya, hehehe

    Yayack@
    duh, tega kamu yah doain saya gagal. hehehe... saya berharap diterima (karena saya merasa cukup layak diterima). meski gambar saya ekamrin tak begitu bagus, but I hope, somehow in some misterious way, they give me another chance ^^.

    saya tahu rasanya gagal...:)

    BalasHapus
  12. waaah, enak ya bisa memilih. ngga kayak saya...

    BalasHapus
  13. udah nanya kerumah saya kan kemaren? dan sudah saya jawab.. (untung ngasi jawabannya gratis neh) -.-"

    BalasHapus
  14. eks@
    loh emang kmu kenapa? bukannya kemarin mau kerja dulu? jadi gimana? lulus jadi OP warnet? hehehe

    KoskakiUngu@
    ga nemu jawabannya. males si bongkar lagi, hehehe...
    jadi nama aselimu siapa neh?
    kan ga enak kalau saya berasa ngomong ma koskaki, heheheh

    BalasHapus
  15. wah mantabz semangatnya ..

    KUN FAYAKUN ... kalo ALLAH MERIDHOI untuk terjadi maka terjadilah ...

    BalasHapus
  16. Allah denger doa hambaNya.. kalo emang kamu udah usaha yang terbaik, pasrahkan aja apapun hasilnya. keep positive thinking, bahwa kamu akan lulus..

    this your dream, chase it!

    Semangkaaa.. Semangaat KakaaaK!!

    BalasHapus
  17. brigadir kopi@
    hehehe..
    semoga Allah menghendaki
    --


    Gaphe@
    amiien...

    saya baru tahu kalau semngka stand for semangat kakak.. hahah.


    all@
    terimakasih telah menemani saya berdoa....

    BalasHapus
  18. wuduhh, sama kayak si nurdien hobby miara 'malas' -.-" dibilangin miara kucing itam aja..wehehehe

    kenalkan nama saya faizani, dipanggilnya faiz,,tpi kalo' mau manggil 'disas' alias dian sastro, juga gpp! :p

    sekian..
    *wave*

    BalasHapus
  19. wah kayaknya semangatnya tinggi bgt Good Good terus semangat ^_____^ dan berdoa

    BalasHapus
  20. faiza@
    waahaa ternyata namamu paijan toh, lol...
    okeh okeh, saya panggil faiza aja.
    #disas? maksa banget..

    Ria Nugroho@
    makasi mba ria..
    ^^
    salam kenal, terimakasih sudah mampir
    :)

    BalasHapus
  21. Huda sebelumnya maaf nyepam disi: nomor urutku 6 terbawah,minta dukungannya ya...

    BalasHapus
  22. I-one@
    its okay,,
    ntar aku vote.
    gud luck yah...

    BalasHapus
  23. hehe semakin banyak tahu rasanya gagal semakin banyak juga peluang untuk mendapatkan sebuah keberhasilan haha.. Ironis memang kalo org sukses tdk pernah gagal!?!

    BalasHapus
  24. Semoga lulus, Ms Huda..
    Kalo gagal, semoga lulus di tes yg kedua, hehe..

    BalasHapus
  25. ISI tuh apa ya *kurang info*
    semoga lulus dan salam kenal ya ^^

    BalasHapus
  26. lama gak bw*msh ribet... trnyta templatenya ganti ya...^_^, hmmm jgn pernh ragu dg kekuatan do'a, dg do'a segalanya menjadi mungkin bahkan hal2 di luar nalar bisa kita harapkan dg bekal do'a...itulah dahsyatnya kekuatan do'a...

    BalasHapus
  27. ahhh itu udah saya posting... :P

    BalasHapus
  28. selaamaaaaat hud!!!!!

    btw hud, ISI itu Institut Seni Indonesian bukan?

    BalasHapus
  29. AS Budiman@
    amiin moga lulus.. makasi ya
    :)

    Tiara Putri@
    amiin moga lulus..
    salam kenal juga ^^
    ISI tuh singkatan dari Institut Seni Indonesia.

    mb Tiwi@
    hohoho..makasi ya mba'...
    :)

    Eks@
    hahaha, wokeh akan segera saya baca.

    Nuel@
    selamaat juga, hehehe. selamat apaan neh?

    iyak betul, ISI intitus Seni Indonesia. perasaan kemarin kmu dah nanya ini juga, wkwkwk

    BalasHapus
  30. 18 Juni bentar lagi .. jangan merasa free dulu *komporin*
    ayo semangat Hud .. semoga berhasil

    BalasHapus
  31. hoedz@
    betul sekali..hehehe

    terimakasih^^

    BalasHapus
  32. Semangattt mas Hudaaaa:)

    wah keren yaa, bisa maen musik jugaaa, uiihhh

    BalasHapus
  33. rose@
    makasiy :)

    haaa? siapa yang bisa maen musik? saya ga bisa maen musik sama sekali.

    BalasHapus
  34. wwaaaah...akhirnya udahan juga tesnya.tak bantuin do'a nya deh.. :D
    semangat yak! \^o^/

    eh, btw, bukannya pengumumannya tuh tanggal 30 juni yak?

    BalasHapus

Posting Komentar