Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

lets create a post

warning, postingan ini cuman nyampah. Sekarang lagi di perpus ISI, dan entah kenapa bisa so'so'an leyeh-leyeh begini. Padahal tugas yang harus diselesaikan datang menyerbu, beruntun dan bertubi-tubi, hatsyaaah. Bisa tidur nyenyak seharian saja rasanya mewah banget. After all... I enjoy it.

terus...

saya sempat lupa pasword untuk masuk ke blog ini. Tapi setelah dicoba-coba akhirnya bisa juga. Hari ini ga sempat blogwalking. Mungkin besok aja deh, kalau tugas-tugas udah kelar semua. sebenarnya saya juga penasaran seperti apa jagat perblogan sekarang. apa saja yang terjadi. apa saja yang diributkan. bagaimana kabar teman-teman blogwalking. Yah, tapi besok aja lah.

dah segitu aja postingan saya kali ini. daripada tidak up date sama sekali. sukur-sukur bisa ngetik empat paragraf begini. alhamdulillah deh... sesuatu banget.


*PS, orang yang duduk di sebelah saya saat ini, dari tadi ngomong sendiri. hahahaha. stress tuh orang! Enggak, dia ngga' nelpon. Dia ngomong sendirian aja, g…