lets create a post

warning, postingan ini cuman nyampah. Sekarang lagi di perpus ISI, dan entah kenapa bisa so'so'an leyeh-leyeh begini. Padahal tugas yang harus diselesaikan datang menyerbu, beruntun dan bertubi-tubi, hatsyaaah. Bisa tidur nyenyak seharian saja rasanya mewah banget. After all... I enjoy it.

terus...

saya sempat lupa pasword untuk masuk ke blog ini. Tapi setelah dicoba-coba akhirnya bisa juga. Hari ini ga sempat blogwalking. Mungkin besok aja deh, kalau tugas-tugas udah kelar semua. sebenarnya saya juga penasaran seperti apa jagat perblogan sekarang. apa saja yang terjadi. apa saja yang diributkan. bagaimana kabar teman-teman blogwalking. Yah, tapi besok aja lah.

dah segitu aja postingan saya kali ini. daripada tidak up date sama sekali. sukur-sukur bisa ngetik empat paragraf begini. alhamdulillah deh... sesuatu banget.


*PS, orang yang duduk di sebelah saya saat ini, dari tadi ngomong sendiri. hahahaha. stress tuh orang! Enggak, dia ngga' nelpon. Dia ngomong sendirian aja, ga tahu kenapa. (atau mungkin juga anak Teater lagi ngapalin naskah--berbaik sangka).

Komentar

  1. asalamu'alaikum mas huda
    brigadirkopi really miss you ^,^
    heheh sibuk apa sekarang

    BalasHapus
  2. beh, benar2 lama dak mampir di maree..

    keep fighting ja unt rutinitasnya. plus, hti2 ketularan ma org di sebelah tuw. :)

    BalasHapus
  3. semoga orang di sampingmu bukan orang gila :P

    BalasHapus
  4. ecieh cieh cieeeehh..
    dinikmati ya ms huda kesibukannya... :)

    welcome back to the blogsphere..^^

    BalasHapus
  5. Sip lah, utamakan dulu kegiatan di dunia nyata, gak usah buru2 BW. :)

    BalasHapus
  6. Penasaran ama orang yang disamping....hehee

    BalasHapus
  7. hmm.. komen apa yah? enjoy aja deh hud sama kerjaannya sekarang. :D

    BalasHapus
  8. wah, berarti ditrima ya... :D

    selamat, selamat!

    BalasHapus
  9. hahahaa... kliatannya beneran sibuk banget nih

    BalasHapus
  10. Lama tak mampir kesini nih bang, selamat menikmati aktivitas aja deh... :)

    BalasHapus
  11. mampirah .. eh .. cek dulu yg di sebelahmu tuh ...

    BalasHapus
  12. heheheee.. semangat dong mas hudaa..yuks ahh posting lagii.. hehee

    BalasHapus
  13. wah..... kompakan hiatus ternyata. hahahahahahahuooooooo

    BalasHapus
  14. wah baru berkunjung lagi, tampilannya beda mas Huda..yohaaaa

    dunia perblogwalkingan bikin kangen tauu:)

    BalasHapus
  15. moga tugas2nya cepet kelar dan kembali ngeblog dan bw.

    BalasHapus
  16. Jadi, jatohnya kamu diterima gitu Hoed di ISI? have u told us its story?

    BalasHapus
  17. @ehm, langsung jawab semuanya deh.

    trimakasih sudah mampir... :)

    *iya, saya keterima di ISI! yippiiii...

    BalasHapus
  18. kok templatemu nggak jadi sekeren kemarin hud?
    yg kemarin padahal aku suka lo

    BalasHapus
  19. wah baru mulai kuliah sob? selamat datang di dunia perkuliahan kalau begitu (sambil mengucapkan selamat tinggal buat diri sendiri)

    Salam,
    Kevin
    Blog : http://www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  20. hud nanya dong.... setauku kamu bukannya pernah kuliah di UGM yah? jurusan komunikasi? aku pernah baca info di FBmu. bener gak sih itu?

    BalasHapus
  21. nuel@, eh saya dulu itu kuliahnya bukan di UGM nuel, tapi di UIN, ngambil komunikasi. cuman belum selesei saya tinggalin, hahahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar